Koleksi Kata Mutiara yang Siap Membuat Semangat Anda Meledak!


bebas stres
Inilah kata-kata mutiara yang berhasil saya kumpulkan dari beberapa referensi. Silakan dibaca dan diucapkan setiap saat supaya Anda meledak. Semoga bisa meredam stres Anda.

"Without goals, and plans to reach them, you are like a ship that sail with no destination" (Fritzhugh Dodson)

“Change is the only evidence of life”, kata esayist Evelyn Waugh. Benar sekali, perubahan adalah satu-satunya bukti kehidupan. Jadi perubahan mustinya adalah hal yang biasa bagi manusia. Hanya saja, kita seringkali tidak menyadari sesuatu telah berubah,bahkan mendiamkannya, alias tidak meresponsnya sama sekali (Rhenald Kasali)

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru (Mario Teguh)

Saya adalah orang yang penuh motivasi. Setiap hari motivasi saya makin berkobar. Saya sangat YAKIN dan PERCAYA kalau apa yang saya impikan nanti bakal menjadi kenyataan. Saya percaya itu. Keyakinan ini bahkan sudah mengakar ke alam bawah sadar saya. Setiap kali saya merasa lemas, alam bawah sadar saya mengingatkan dan memberi motivasi kalau “saya bisa!”, bahwa “saya adalah seorang pemenang.” (Joko Susilo)

Apa yang tidak dipahami sebagian besar orang adalah bahwa sebuah pikiran
mempunyai frekuensi. Kita dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika Anda berulang-ulang memikirkan pikiran itu, jika dalam benak Anda membayangkan memiliki mobil baru, memiliki uang yang Anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa…jika Anda membayangkan seperti apa yang terpikirkan, Anda memancarkan frekuensi
tersebut secara konsisten. (John Assaraf—The Secret)

Bagaimana menurut Anda? Ingin menambahkan?

2 comments

Menarik sekali Artikel ini... orang yg membacanya pasti ter Motifasi olehnya,ths y

Reply

Trima kasih. Silakan menambahkan dan dibagi jika bermanfaat

Reply

Posting Komentar